Kamis, 23 April 2020

Titipan Allah SWT

Kamis, 23 April 2020


Pagi yang sejuk sehabis hujan...
Seperti biasanya aku membuat kopi untuk sayangku.
Namun, pagi ini ada hal lain yang aku lakukan.
Dengan ragu aku mengambil testpack yang ada dilaci meja rias.
Aku pergi ke toilet dan menunggu hasil test.
Tanpa diduga aku melihat "DUA GARIS MERAH".
Langsung aku berucap syukur pada Rabbi semesta alam.
Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Perasaan campur aduk
Aku berlari menuju ibuku dan membisikkan padanya "awi hamil, ma"
Spontan ibuku terkejut dan berucap syukur
Raut wajah ibuku berubah 180 derajat
Raut wajah bahagia dan berseri terpancar
Ibuku langsung berpesan "berhati-hatilah nak, perbanyak makan buah dan sayur serta jangan terlalu lelah"
Aku mengiyakan pesan ibuku

Tanpa berpikir panjang aku langsung memberikan hasil test pada sayangku
Respon sayangku tak jauh berbeda dari ibuku tentunya
Berucap syukur dia lakukan pada ilahi
Dia langsung mengabarkan berita ini pada semuanya

Hari ini adalah hari yang sangat dinantikan oleh kami sekeluarga terutama ibuku
Hari ini doa ibuku dijawab Allah SWT

Awi, sayang Ama..

Aku berdoa untukmu anakku
Teruslah bertumbuh dan berkembang sempurna hingga kamu datang ke dunia ini
Umma dan Abana menantikanmu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar